Jumat, 11 November 2011

Kaaaaaaaaaaangeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn !!!!!

Pagi ini bangun kepagian bener, jam 03.20..nyubuh amat yah, kayak yang mo kepasar ciroyom aja..hihihi..Inget dulu waktu masih di Bandung, kalo mo belanja ikan-ikan yang masih seger kudu bangun pagi-pagi, trus berbecek-becek di pasar ciroyom atau pasar andir.
Rasanya baru kemaren masih tinggal di Bandung, masih kemaren ikut latihan nyanyi buat pelayanan hari minggu di gereja, masih kemaren hunting makanan dengan sahabat dan temen-temen di mall ato malem-malem makan nasi uduk di jalan dr. Rajiman.

Iih beneran kangen sama suasana dulu, pulang latihan nyanyi, menuju sasaran warung-warung tenda pinggir jalan. Padahal mah ngga laper-laper amat, mata aja yang selalu laper liat makanan enak, trus nih idung kalo dah lewat daerah pasirkaliki ato daerah-daerah jejeran warung tenda koq selalu mengendus (duuh kyk herder aja) aja masakan nasi goreng kek, nasi uduk kek..ah Bandung ku sayang...wisata kulinernya emang bikin rindu.

Kangen juga sama temen-temen di departemen musik gereja tempat gw aktif...kangen sama guyonan mereka, sama ketawa mereja juga gosip ria...weits demen gosip ngga masuk surga loh. Semuanya lewat cepet bener. Gw liat foto-foto temen-temen di gereja yang berlibur bareng-bareng ke pangandaran, yang pelayanan bareng hari minggu, yang masih suka jalan kalo abis latihan....duuuh gw jauh bener tinggalnya dari mereka. Pengen bener nyanyi lagi, pengen bener ikutan liburan, heboh kayaknya tuh...
Pengen bener juga duduk dimall berjam-jam dengan sahabat-sahabat gw yang cantik (Elisabeth, Chrisna, Lissye, Livi). "Vi, kapan kita ke Ciater lagi, kapan kita jalan sama ko Liming malem-malem hanya untuk liat banci-banci cantik lagi yah ?".

Dulu sehabis pertemuan aktifis di gereja, pulangnya suka dianter Noldy...duuh gimana kabar tuh orang yah ? Lulus katanya sih udah, usahanya jalan tuh. Ngajar disekolah musik ? Masih ngga Dy ? Gw inget bantuin dia ngetik tugas kuliahnya, ampe malem-malem, curhat dan dinasehatin sama dia, gw inget minta diajarin maen keyboard (dia jago bener sih keyboard & piano, gitar, clarinet) tapi syaratnya dari dia cuman satu : belajar dari not balok dulu..duuh ribet amat belajar not yang meringkel-meringkel kayak toge, gagal deh...hehehe. Gitulah kalo minta diajarin maen alat musik sama guru musik......emang ngga punya bakat kali yah gw maen alat musik ? Maunya sih langsung belajar cepet gitu, ato mungkin perlu sajen tertentu..hahahah...dukun model apaan yah yg begini ?

Semua bikin gw kangen pisan.......gw sayang kalian teman-teman, tetap melayani TUHAN yah dengan talenta yang kalian punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar