Jumat, 12 Maret 2010

Menanti bulan mei 2010


Rasanya ga sabar banget menanti bulan mei. Tahun ini ga bisa pulang ke Indonesia, karena kami berpikir Marco masih terlalu kecil untuk dibawa diperjalanan yang bisa 24 jam. Jadi kami mengundang mami untuk menengok kami disini, ternyata...:-( mami dah terlalu tua, walo mami sehat, tp mami tau banget kondisi badannya. Mami menolak...tadinya kalau mami mau kesini, mami ga akan pergi sendiri, pasti harus ditemani, jadi kami berencana untuk mengundang juga k'Edith, yah sayang banget, padahal mami kepengen banget bisa ketemu Marco, cucu barunya ini....Tuhan punya rencana yang lain. Jadi kami memutuskan undangan tetap baerjalan untuk 2 orang, k' Edith dan David......

Kami berdoa tiap hari untuk semua pengurusan surat undangan, paspor dan visa. Gw ga ada pengalaman ngurus visa turis dikedutaan Belanda, Jakarta, dulu 2x menggunakan visa turis, selalu diurus oleh konsulat Belanda yang di Bandung, entah kenapa tuh konsulat tutup. Jadi mereka harus mengurus visa turis ke Jakarta. Dari pengurusan paspor sampai visa, smua berjalan hanya satu bulan. Terimakasih TUHAN YESUS.

Sekarang menunggu bulan Mei, mereka akan berangkat tanggal 3 Mei dari Jakarta dengan menggunakan pesawat KLM. Pesawat akan berangkat dari Jakarta jam 18.50 WIB, ke Kualalumpur dulu, lalu terbang lagi langsung ke Amsterdam, sampe Amsterdam tgl 4 Mei sekitar jam 05.50 waktu sini....waaah pagi-pagi kami harus berangkat dari rumah menuju bandara Schippol.

Terimakasih BAPA, smua ini hanya berkat dariMU untuk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar